MSC.MANADO - Isu yang beredar tentang Pasar tradisional yang ada di Manado akan di tutup, di karenakan Virus Corona ( COVID - 19 ) yang sedang melanda di beberapa daerah yang ada Indonesia, semuanya tidak benar adanya ( 22 / 3 / 2020 )

Dan selaku Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh menanggapi isu tersebut," Itu hanya berita hoax dan tidak benar.

Stenly Suwuh juga mengatakan, bahwa yang diinstruksikan oleh Pemkot Manado, adalah tempat hiburan dan tempat permainan ketangkasan yang ditutup untuk sementara waktu,"

“Untuk hotel, pasar tradisional dan tempat perbelanjaan harus menyediakan tempat cuci tangan, sabun dengan antiseptic untuk menghindari virus Corona,”  Kata Dirut PD Pasar  

Beliau juga menambahkan bahawa, ada lima pasar tradisional di kota Manado yang akan disediakan tong berisi air serta sabun antiseptik bagi pedagang pengunjung.

“Saya sudah perintahkan kepada kordinator pasar agar segera menyediakan air berjalan tempat cuci tangan di setiap pasar,” tuturnya.

Kepada masyarakat Dirut PD Pasar berharap agar jangan panik tetap menjaga kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah.

“Saya himbau kepada masyarakat jangan percaya dengan isu-isu murahan yang meresahkan,” Jelasnya

M.F.Ismail
[Afif
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.